Minggu, 20 November 2011

well, no party

well, aku udah 2 tahunan sama sang pcar. kita bikin acara hang out, makan d hanamasa, nonton, terus foto. di taman anggrek. but, for godsake, i really feel something different to my boy. he has changed or it is just what i feel? dan yg lebih menyebalkannya,gw udah make up mati2an dibantuin temen gw, pake baju favorit gw, dandan, dan ekspresi cowo gw standart seperti biasanya. apa gw gak cantik?padahal temen2 gw bilang cantik kok. :'( menyedihkan. well, dia ngasih bunga sih. tapi... i just feel flat, padahal it should be a very special day. -_____-
trus endingnya ga enak banget. gw tuh ya, ga pengen macem2, ga pengen cium2 atau apa, gw tuh cuma pengen ngobrol di tempat yg privat ga banyak orang, diskusi ttg apa yg udah kita jalanin 2 tahun ini. tapi cowo gw tuh yaaaaa, bikin geregetan banget! ga ngerti apa kalo ga selamanya gw pengen mengutarakan semuanya langsung. sekali kali nebak isi pikiran gw kenapa sih??????? cowo tuh ya ga pernah peka. kita udah usaha peka sama mereka, tapi mereka malah gini. terutama cowo gw. yaudah gw minta pulang aja. tanpa moment romantis di tengah malam. padahal biar surprise gimanaaaa gitu. sama aja. anniversary kemaren jg gagal totasl. beteeeee

4 komentar: